Kuliah Singkat Cepat Kerja
blog-img
24/02/2020

WISUDA KE-6 POLITEKNIK DHARMA PATRIA KEBUMEN

heri | Pendidikan

   Pada hari Sabtu (28/12/2019) prosesi wisuda D-III angkatan ke-6 Politeknik Dharma Patria dilaksanakan di Gedung Konvension Kampoeng Etnik Kebumen sebanyak 105 Mahasiswa Politeknik Dharma Patria (Polda) Kebumen yang diwisuda.

   Pada kesempatan itu,hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen H. MOH. AMIRUDIN, SIP.,M.M. yang mewakili Bupati Kebumen H. Yazid Mahfudz, beliau menyampaikan apresiasinya atas kiprah Polda Kebumen dalam mengembangkan dunia pendidikan di Kota Beriman. Kepala Dinas Pendidikan berharap, Polda dapat terus meningkatkan dan mengembangkannya di masa mendatang, tak lupa pula Kepala Dinas Pendidikan berpesan "Kualitas sangat menentukan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga pendidikan. Oleh sebab itu, kami berharap Polda Kebumen dapat terus mendukung dan mengakselerasi pembangunan dan menggali potensi serta sumber daya daerah".
Pada sambutannya Direktur Polda Kebumen, Ari Waluyo S.ST., M.M., MOS menyampaikan, Mahasiswa yang diwisuda adalah mereka yang telah menempuh semua persyaratan yakni serangkaian akademik dan kegiatan lain, seperti praktek kerja lapangan, ujian sidang akhir, tes uji kompetensi dan program sertifikasi, beliau juga mengumumkan, para wisudawan yang mendapatkan nilai yang memuaskan. Diantaranya, Melinda Fatonah, A.Md.Akun yang mendapat nilai IPK 3,69, Stefanus Agung Prakoso, Amd.Akun dengan IPK  3,66. Berikutnya, Eva Mungawanah, A.Md.T dengan IPK 3,88, Fina Yulistiyani, A.Md.T dengan IPK 3,81, Raharjo, A.Md.T dengan IPK 3,72, Dan, Mohamad Isnen, A.Md.T dengan IPK 3,66. "Sebanyak 29 mahasiswa mendapatkan nilai Cumlaude," imbuhnya, hal ini merupakan salah satu bentuk pembuktian, sehingga nantinya mampu bersaing dengan para lulusan dari kampus lain.

   Direktur Politeknik Dharma Patria Kebumen menambahkan, Polda terus berupaya melakukan terobosan diantaranya dengan menjalin kerja sama dengan pihak terkait antara lain, rumah sakit, dunia industri, lembaga pembiayaan serta lembaga ketrampilan.  "Kami berharap para wisudawan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Bagikan Ke:

Populer